Senin, 30 September 2013

Elsword Indonesia

Yooo~ aku sedikit pengen cerita tentang pengalamanku saat main Elsword ID ini ^^
Sebelum itu, aku nge-post ini karena saking stress nya abis ulangan kimia disekolah. Dan itu asdfgh bikin GALAU SUPER soalnya aku jawab soal hampir pilih jawaban yang bener, tapi karena gak yakin akhirnya ngikutin temen sebangku. Akhirnya salah deh..... Hadoohhh pokoknya bikin galau dah, kalau nilai dibawah KKM males banget remedial =3=;)

Yasudahlah.. mari kita mulai~


Gambar diatas itu karakter yang aku pakai sampai sekarang. Tapi sekarang lagi fokus sama Chung. Disebelah Chung ada si Eve, dan sebelahnya si Aisha. Chung kuberi nama "Reed123", Eve kuberi nama "Reina108", Aisha kuberi nama "Knowledge". Kalau kalian nemu aku lagi main, kalau mau add aku jadi friend aja, mungkin aku bakal bantuin kau naikin lvl atau naikin lvl bareng (tapi kalo nge-bacot ga jelas aku males ngeladenin ^^;;). Dan biar aku nggak ignore requestmu, bilang aja kau kenal aku dari blog ini ^^;;


Yang belum pernah main ini, coba gih buruan. Game ini lumayan enak mainnya, gak kayak RPG yang biasa yang cuman klik monster, terus pencet angka 1~0 buat ngeluarin skill, jalan ke tempat misi yang jauhnya gak nahan kalau jalan doang, dsb. Kalau ini dia lebih kayak game fighting gitu, yang ada combo nya. Kalau aku belum terbiasa main yang combonya sampai banyak, jadinya pattern serangan aku itu keliatan banget LOL XD

Yaa~ aku tahu ini karakter masih cupu dsb karena aku main ga terlalu sering, palingan lebih sering ke dungeon nya daripada PVP. Daaaannn kalau biasanya ada yang ngejek cara main aku biasanya aku gak terlalu peduli apa kata dia. Kan terserah orangnya mau main kayak gimana, style orang itu beda-beda. Aku juga main ini karena buat have fun aja, ngusir stress gitu

Oiya karakter Eve aku permak sedikit biar jadi moeeee~ AAAAAA!!! aku suka banget karakter Eve aku pakaiannya itu asdfgh...*nosebleed* Sayangnya aku nggak permak si Aisha soalnya... gimana ya... kurang pede gitu pake dia ._.


Daaann.. ini beberapa screenshot yang aku ambil (>w<) silahkan menikmati~



































Yak sekian untuk post aku yang kali ini, maaf kalau sedikit out of topic dan curhat ^^;;
bye bye~ ^o^)/

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus