Rabu, 08 Agustus 2012

Yuri Visual Novel Game : Okujou no Yurirei-san



yak.. karena aku udah ngerti apa itu insert jump break, aku pengen jelasin game ini..

Okujou no Yurirei-san keluar pada bulan Maret 2012 yang lalu.. dan game ini sangat menarik perhatianku. kenapa? karena dari segi cerita dan penggambaran, game ini bisa dibilang unik..
game ini sebenarnya NSFW jadi jangan pernah buka ini di kantor atau di luar rumah yah~ (^_^;)

This Game is still in japanese
yang anehnya walaupun game ini masih pake bahasa jepang dan aku gak ngerti, aku bisa tamatin tanpa ada masalah. kenapa ya? mungkin insting aku tajem kali ya buat milih pilihan yang ada hahaha xD

Yuri Project is picking up this project, but you need to wait a long time because they're gonna do Sono Hanabira first


ini dia review nya dari Visual Novel Data Base :


Set in a prestigious all-girls high school, second-year student Yuna mysteriously gains the ability to see and speak with the ghosts of two long-dead former students -- ones that are quickly revealed to be lovers unable to move on due to the circumstances of their deaths, and regrets that bind them.

They have a plan though: they want Yuna to help make a "Yuri-topia" within the school so they can experience (see) what they didn't while alive, and thereby free themselves. Through their guidance, Yuna sets about the task of bringing couples-on-the-verge together.

Over the course of an academic year, the story of those various pairings is played out.

hal-hal yang membuatku tertarik adalah :
1. Gambarannya yang unik dan jarang banget ada di visual novel
2. "Yuri-topia" yeah i really want this to happen
3. Karakter yang kawaii dan keren-keren semua
4. Masing-masing karakter punya cerita & permasalahan yang berbeda
5. "Unexpected Couple" <--- (hanya berlaku bagi yang udah jauh & tamatin)

karena game ini banyak couple nya, aku kasih tau namanya satu-satu dulu yah (^_^;)
maap ya aku kasih tau namanya doang, soalnya aku gak terlalu ngerti teks bahasa jepang xD
yang pertama adalah :
Sena & Miki (maap aku gak tau nama panjang nya soalnya aku gak bisa baca kanji jepang)
Sena yang kiri dan Miki yang kanan

Di bawah ini gambar-gambar nya saat mereka berdua aja (^v^)
WARNING : NSFW and SPOILER PICTURE
This is when Sena found a secret room inside the library

Sena is trying to kiss Miki when she sleeps

Miki is now realise that Sena is really care about her and truly love her

They do "nyan-nyan things"

"After that they live happily ever after"
wait... emang ini barbie apa?
well anyways... aku nanti bakal lanjutin ke karakter yang kedua so.. wait for my next post kay?
Bye~ see you next time~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar