Minggu, 05 Agustus 2012

Lovesick! doujinshi karya Gleision A.

Bulan kemaren, aku ke j-fest yang di UI. aku gak nyangka bakalan ada yang jualan banyak doujinshi yuri
aku mau banget beli semua doujin nya, tapi kakak aku ikut sih... jadinya agak ragu buat beli T_T

untungnya temennya dateng trus ngajak kakak aku jalan - jalan. aku dapet kesempatan deh buat ijin jalan - jalan sendiri (^_^)v

dan.... pas ditinggal... aku langsung buru - buru beli doujin nya dan mendapatkan~


Lovesick!
Gleision A.
Kyouko x Sayaka Fanbook
Rp 50.000
*jeng jeng*
GUE BAHAGIA BANGET BISA BELI INI
tadinya aku pengen beli doujin Homura x Mami.. tapi pas aku nengok ke belakang ada kakak aku! (o.o)
kakak aku belom nyadar kalau aku dibelakangnya, aku cepet2 kabur ke stand Animonster sambil beli Animonster buat nyelundupin doujin ini (kayak apaan aja yak)

demi menyelamatkan doujin tersayang aku rela mengorbankan Rp 70.000 (T_T)
*hiks hiks* #nangis di pojokan

ok that's my story to be shared..
See You Next Time!
Ja nee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar